Saturday, May 30, 2009

PILPRES, SELAMAT DAN LANJUTKAN

Sungguh sangat lama sebuah jeda, hingga halaman ini ditulisi lagi. Begitu banyak kejadian, peristiwa, penomena yang berlalu begitu saja, tanpa adanya tanda buat mereka. Sungguh sangat disayangkan. Bisa banyak alasan yang menjadi penyebabnya, tetapi yang paling pokok: motivasi menulis yang sangat rendah yg dipunyai penulis. Bukan, sudah tentu bukan karena kurangnya tema. Peristiwa di sepanjang tahun 2008 kemarin sangat kaya akan tema. Apalagi kalau kita menggunakan kacamata politik.
Lantas digunakan untuk menyebutkan satu per satu rangkaian kejadian-kejadian aktual yang mewarnai keseharian masyarakat, bangsa, dan negara kita dan tidak lupa menambahinya dengan analisis-analisis. Wah semakin terasa begitu lama jedah itu.
Tahun 2009. Apalagi, Kita baru saja melaksanakan Pilpres, pada rabu, 8 Juli 2009 yang hasilnya ditetapkan KPU hari ini, Sabtu, 25 Juli 2009. SBY dan Budiono ditetapkan sebagai pasangan terpilih dengan hanya satu putaran. Yang menarik adalah, --tentunya banyak hal yang menarik lainnya berkaitan dengan Pilpres 2009 ini --bahwa metode Quick Count itu bisa kita percaya. Selamat kepada SBY-Budiono, LANJUTKAN EKONOMI KERAKYATAN, LEBIH CEPAT LEBIH BAIK.

No comments: